Jumat, 27 Januari 2017

4 Cara Internet Gratis di Android Yang Sering Digunakan

Internet gratis saat ini banyak dicari khususnya pengguna hp Android. Ini disebabkan kebanyakan aplikasi Android menggunakan data internet. Jadi akan memakan banyak data intenet yang berdapak borosnya kuota. Buat yang punya duit banyak cara internet gratis ini tidak diperlukan, tapi untuk yang duwit pas-pasan atau buat yang masih sekolah ini sangat menarik sekali. Saya sendiri mengenal internet gratis dari tahun 2009. Dulu saya sendiri tidak bisa cara mengatur hp supaya bisa internet gratis, setelah baca-baca artikel di google akhir saya sendiri bisa mengaturnya.

Hp yang saya gunakan dulu hanya Sony Ericson K500 dan J103 nite OS Java. Mengatur hp supaya bisa internet gratis dulu lebih mudah dari pada sekarang. Waktu itu kita hanya perlu bug dari layanan seluler dan memasukannya di Opera Mini Handler sudah dapat internet gratis baik browsing atau download. Untuk kecepatan download juga kenceng.

Untuk saat ini mengatur internet gratis memang sedikit susah, tapi dengan usaha memanfaatkan kelemahan keamanan pelayanan seluler pasti bisa. Di bawah ini saya akan menyampaikan beberapa cara internet gratis di Android yang saat ini banyak digunakan.

http://www.delhendro.com/2016/01/4-cara-internet-gratis-di-android-yang-sering-digunakan.html

Artikel Terkait

Newest Post